SEARTI.COM

aru, cabul, awabau, arai, caba, antonim, arkeozoikum


Analisis

Definisi Analisis, arti Analisis dapat dijelaskan sesuai dengan penjelasan pengertian Analisis menurut kamus besar bahasa Indonesia (KBBI). Analisis adalah kata yang diawali dengan huruf [A] dan di akhiri dengan huruf [S], yang mana pada kata Analisis tersebut tersusun dari huruf [A.N.A.L.I.S.I.S] yang berjumlah 8 karakter. Bisa saja kata Analisis mempunya lebih dari satu makna sesuai dengan tipe dari kata pada setiap masing-masing kalimat. Berikut ini merupakan pembahasan kata Analisis meliputi arti, definisi, pengertian, contoh dan juga ejaannya.

Bahasa Isyarat

Berikut ini ejaan dalam bahasa isyarat untuk kata Analisis, Agar dapat memudahkan kita semua untuk berkomunikasi dengan saudara kita yang mengalami disabilitas.

a
n
a
l
i
s
i
s

Ejaan dan Arti

Ejaan: ana.li.sis
bentuk tidak baku, contoh: analisa

  1. n penyelidikan terhadap suatu peristiwa (karangan, perbuatan, dan sebagainya) untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya (sebab musabab, duduk perkaranya, dan sebagainya)
  2. n Man penguraian suatu pokok atas berbagai bagiannya dan penelaahan bagian itu sendiri serta hubungan antarbagian untuk memperoleh pengertian yang tepat dan pemahaman arti keseluruhan
  3. n Kim penyelidikan kimia dengan menguraikan sesuatu untuk mengetahui zat bagiannya dan sebagainya
  4. n Kim penjabaran sesudah dikaji sebaik-baiknya
  5. n Kim pemecahan persoalan yang dimulai dengan dugaan akan kebenarannya

Bantuan Penjelasan Simbol


Kata yang Mirip

Kata terkait dengan Analisis yang berawalan dengan kata an :
Ana . Anabasis . Anabiosis . Anabolisme . Anadrom . Anaerob . Anaerobik . Anafilaksis . Anafora . Anaforis . Anafrodisiak . Anaglif . Anai-anai . Anak . Anakoluton . Anakronisme . Anakronistis . Anakrus . Anal . Analekta . Analeptik . Analgesik . Analis . Analisis . Analitis


Advertisement

Lorem ipsum advertisement