SEARTI.COM

boraks, bahwa, bina, adikara, amina, adeh, apopleksi


Bengkang-bengkung

Definisi Bengkang-bengkung, arti Bengkang-bengkung dapat dijelaskan sesuai dengan penjelasan pengertian Bengkang-bengkung menurut kamus besar bahasa Indonesia (KBBI). Bengkang-bengkung adalah kata yang diawali dengan huruf [B] dan di akhiri dengan huruf [G], yang mana pada kata Bengkang-bengkung tersebut tersusun dari huruf [B.E.N.G.K.A.N.G.-.B.E.N.G.K.U.N.G] yang berjumlah 17 karakter. Bisa saja kata Bengkang-bengkung mempunya lebih dari satu makna sesuai dengan tipe dari kata pada setiap masing-masing kalimat. Berikut ini merupakan pembahasan kata Bengkang-bengkung meliputi arti, definisi, pengertian, contoh dan juga ejaannya.

Bahasa Isyarat

Berikut ini ejaan dalam bahasa isyarat untuk kata Bengkang-bengkung, Agar dapat memudahkan kita semua untuk berkomunikasi dengan saudara kita yang mengalami disabilitas.

b
e
n
g
k
a
n
g
-
b
e
n
g
k
u
n
g

Ejaan dan Arti

Ejaan: beng.kang-beng.kung

Bantuan Penjelasan Simbol


Kata yang Mirip

Kata terkait dengan Bengkang-bengkung yang berawalan dengan kata be :
Bendung . Benefaktif . Bengah . Bengal . Bengang . Bengang-bengut . Bengap . Bengawan . Bengek . Bengep . Benggala . Benggang . Benggil . Benggol . Bengis . Bengkah . Bengkak . Bengkal . Bengkal-bengkil . Bengkalai . Bengkang-bengkok . Bengkang-bengkong . Bengkang-bengkung . Bengkar . Bengkarak


Advertisement

Lorem ipsum advertisement